Today : Mon, 18 Dec 2017

Cara Mendeteksi Modus Penipuan Investasi Skema Ponzi  Post By admin   20/05/2016 - 2 tahun lalu

Saat ini banyak masyarakat yang semakin sadar akan pentingnya investasi. Minat berinvestasi pun meningkat dari hari ke hari. Buktinya, semakin banyak nilai atau jenis investasi yang terjual dewasa ini. Banyak bentuk investasi yang ditawarkan. Bisa berupa investasi emas, valuta asing (valas), surat berharga, saham, dan properti. Pengusaha atau investor yang ingin menanamkan uangnya biasanya bisa langsung menghubungi perusahaan investasi dan langsung bernegosiasi mengenai uang yang akan diinvestasikan.

Saat ini juga sudah banyak beredar bahwa ada jenis investasi yang bisa menghasilkan keuntungan yang besar bahkan jumlahnya dapat berlipat-lipat. Siapa yang tidak tergiur? Hanya menunggu beberapa waktu maka uang yang diinvestasikan bisa meningkat.

Ramainya penggunaan teknologi yang berkembang saat ini memudahkan banyak orang dalam mendapatkan informasi investasi dan menanamkan uangnya dalam bentuk investasi. Kemudahan dan informasi yang didapat tak selamanya positif. Karena itu, hati-hati dengan informasi yang Anda dapat. Bukannya memperoleh keuntungan dari hasil investasi, melainkan uang yang diinvestasikan malah dikelola oknum-oknum yang mengaku mampu memberikan untung besar.