Today : Wed, 17 Oct 2018

BERKAS PENCALEGAN LENGKAP, H2M MAKIN KUKUH KE SENAYAN  Post By Jun   13/07/2018 - 3 bulan lalu

BOLSEL– Berkas administrasi bakal calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hi Herson Mayulu SIP, untuk daerah pemilihan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), akhirnya lengkap dan telah diterima DPP PDI Perjuangan.

Dengan tidak adanya kendala pada proses pemberkasan ini, H2M makin kukuh menuju senayan. “Alhamdulillah, persyaratan administrasi dinyatakan lengkap dan telah diterima oleh DPP PDI Perjuangan,” kata Nevry Setiawan, tim pemenangan H2M.

Tahapan selanjutnya kata Nevry, berkas akan diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia. “Selanjutnya menunggu jadwal untuk diserahkan ke KPU RI,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Hi Herson Mayulu SIP adalah satu-satunya Bupati di Indonesia yang akan maju pada pemilihan legislatif DPR RI periode 2019-2024 mendatang.

H2M merupakan mantan anggota DPRD kabupaten Bolaang Mongondow pasca pemekaran, dimana H2M memperoleh suara terbanyak, bekal inilah yang merupakan modal berharga untuk pencalonan nanti, ditambah dengan jaringan yang luas serta mendapat dukungan dari rakyat Sulawesi Utara.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara, memberikan kepercayaan dan rekomendasi kepada Hi Herson Mayulu SIP, menempati nomor urut 2 sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dapil Sulut.